Inilah Mobil di Dunia Termahal, September 2017

Bagi pecinta otomotif tentunya tidak akan asing mendengar nama-nama mobil, seperti Ferrari, Buggati dan Lamborghini. Dimana mobil-mobil tersebut merupakan pabrikan asal Eropa, karena mobil Eropa itu dilabelkan harga fantastis. Maka dari itu, sudah tidak heran lagi kebanyakan orang menyebutnya mobil termahal di dunia. Jelas, mobil buatan Eropa memang terbilang mahal ketimbang buatan Jepang.

Sekarang ini, Koenigseeg CCXR Trevita menjadikan sebuah mobil termahal di dunia. Mobil tersebut dibanderol dengna harga 64 miliar Rupiah, yang membuatnya sangat mahal dibandingkan mobil buatan dari Ferrari, Audi, BMW, dan Bently. Yang mana Lamborghini Veneno mampu membandingi  Koenigsegg CCXR yang harganya bisa mencapai 60 miliar.

Harga yang mencapai selangit itu, pastinya hanya orang-orang sangat kaya yang mmapu membeli mobil termahal di dunia. Apalagi mobil super mewah itu, dibuat limited edition, yang membuat peningkatan penjualanya dalam menarik minat bagi kolektor mobil. Bagi pecinta otomotif yang hanya mempunyai kantong terbatas, pastinya memilih mobil buatan Jepang yang harganya ratusan juta rupiah.

speedometer

Ternyata, Mobil Termahal Dunia Kecapatanya

Dalam dunia otomotif banyak perkembang yang pesat di jaman ini, hal itu pun terbukti dengan beragamnya mobil yang ada di dunia. Bahkan sampai saat ini, kebanyakan orang di dunia menyukai mobil yang memiliki kecapatan luar biasa. Dengan hal tersebut, pabrikan mobil di dunia telah membuat mobilnya dengan peforma mesin yang super cepat dan desainnya yang sporty.

Sekarang ini sudah banyak beragam mobil dengan kecepatan tinggi di dunia yang membuat orang melihatnya bergeleng-geleng. Pastinya dengan mobil tersebut sudah memakai fitur-fitur yang sangat muktahir dan untuk keamanan yang lebih dibandingkan mobil lainnya. Harga yang dibanderol untuk memiliki mobil cepat ini tentunya sangat mahal, yang mana mobil tersebut memiliki kecepatan di atas rata-rata dan tampilannya pun mewah.

Sebagian banyak pecinta otomotif yang sudah mengetahui atau tidak asing dengan mobil tercepat di dunia, yaitu Bugati dengan top speed sangat cepat. Dan masih banyak berbagai mobil tercepat yang telah dihadirkan di dunia, kemungkinan hanya orangporang berduit banyak yang mampu memiliki mobil super cepat di dunia ini bro. Meski mereka harus berpikir dua kali untuk membeli, karena tidak orang yang mampu dapat memilikinya.

Inilah Mobil Super Mahal di Dunia

  • Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil asal Swedia ini, merupakan sebuah hyper car yang diberikan nama Koenigsegg CCXR Tervita. Yang mana harga mobil siper mahal ini dilabelkan dengan harga US$ 4.8 juta atau setara dengan 64 miliar Rupiah. Jelas, pantas disebut-sebut dengan mobil termahal di dunia, yang mana mesin mobil tersebut berteknologi V8 Supercharged dengan adanya Dual Output yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 1.004 Horsepower.

  • Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno

Salah satu nama mobil ini memang sudah tidak asing bagi kalangan dunia otomotif. Mobil pabrik Italia itu benar-benar konsisten yang meluncurkan super car dengan harga fantastis, dengan adanya Lamborghini Veneno dengan harga pasaran mencapai 4.5 juta atau di Rupiah sekitar 60 miliar. Harganya pun sebanding, karena mesin di dalam mobil tersebut menggunakan mesin v12 yang berkapasitas 5,5 liter menghasilkan tenaga bisa mencapai 740 Horsepower.

  • W. Motors Lykan Hypersport

W. Motors Lykan Hypersport

Apa kalian masih ingat dengan mobil satu ini, yang digunakan film Fast and Furious 7. Hal yang menarik Hypersport adalah salah satu mobil super mahal di dunia dengan harga USD$ 3.4 juta atau jika di Rupiahkan 4.53 miliar. Tentunya, harga itu pun sebanding dengan peforma dan keindahan desain pada mobil tersebut. Apalagi interior Lykan Hypersport, dimana jok kulit ynag dijahit dengan benang emas dan bagian headlamp dilapisi berlian.