Melihat Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah di Puncak Liga Champions

Jika kita berbicara musim ini, baik itu Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah merupakan pemain yang diandalkan dari masing-masing klubnya. Dimana di saat klub mereka, Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di ajang final Liga Champion 2018 ini. Yang akan menjadi sorotan utama adalah Salah dan Ronaldo, karena kedua pemain ini menjadi pemain yang berbahaya di ajang bergengsi tersebut.

Belum juga final itu berlangsung di Stadion NSC Olimpiskiy, Kiev berlangsung. Kedua pemain tersebut pun telah banyak muncul dimana-mana yang berisikan perbandingan. Seperti yang diketahui bahwa Salah dan Ronaldo merupakan pemain paling berbahaya di musim ini. Dimana Salah telah berhasil meraih top skorer di ajang Premier League melalui 32 gol sepanjang musim.

Sedangkan Ronaldo sudah mengumpulkan 26 gol di ajang La Liga meski sempat tidak bisa mencetak gol di awal musim. Namun, pada akhirnya pemain berasal dari Portugal itu bangkit dan membuktikan kembali jika dirinya layak di sebut sebagi pemain terbaik dunia.

Salah dan Ronaldo memiliki total gol, yang sama-sama mencatatkan 44 gol di semua ajang. Terlebih di ajang Liga Champions, dimana kedua pemain tersebut pun sedang dalam kondisi terbaik mereka. Dengan begitu, Mohamed Salah atau Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk menyelesaikan musim dengan menyandang gelar gol terbanyak di musim ini.

Apabila salah satu dari mereka berhasil mencapai keduanya, tentunya akan semakin memperjelas siapa yang paling sempurna. Yang mana mereka akan saling bertemu dan tampil dengan baik agar bisa membawa timnya mendapatkan gelar juara Liga Champions. Tidak sekedar itu saja, masing-masing tim pun juga memiliki pemain yang akan mengisi di skuat timnasnya untuk menghadapi Piala Dunia 2018 Rusia.

Jadwal Bola Liga Inggris September 2018

  • 1 September 2018 jam 21:00 West Ham Vs Wolves
  • 1 September 2018 jam 23:30 Manchester City Vs Newcastle Utd
  • 2 September 2018 jam 19:30 Cardiff Vs Arsenal
  • 2 September 2018 jam 22:00 Watford Vs Tottenham
  • 15 September 2018 jam 18:30 Tottenham Vs Liverpool
  • 15 September 2018 jam 21:00 Bournemouth Vs Leicester
  • 15 September 2018 jam 21:00 Chelsea Vs Cardiff
  • 15 September 2018 jam 21:00 Huddersfield Vs Crystal Palace

Jelang pertemuan nanti, menurut situs resmi AGEN bola Terpercaya Madrid dan Liverpool memiliki gaya peraminan menyerang namun mereka juga sama-sama memiliki pertahanan yang rentan. Dimana Madrid telah kemasukan 15 gol, sementara Liverpool batu 13. Yang rata-ratanya menjadi satu koma sekian di setiap pertandingannya.

Dari pengalaman, Madrid sudah dipastikan lebih unggul dibandingkan dengan Liverpool. Di final musim ini merupakan final yang keempat kalinya bagi Los Blancos dari lima musim terakhir mereka di ajang Liga Champions. Sedangkan Liverpool terakhir kalinya melaju ke babak final ajang bergengsi ini pada musim 2006-2007 silam.

Apabila berbicara dari segi pelatih, bisa dikatakan seimbang. Meski kedua pelatih dari masing-masing klub belum pernah bertemu sama sekali. Akan tetapi, dia telah memiliki pengalaman dalam membawa Madrid meraih dua gelar di ajang bergengsi ini. Sedangkan, Klopp tidak pernah menjuarai Liga Champions tetapi sempat mengalahkan Madrid ketika melatih Borussia Dortmund.

Tidak sekedar itu saja, melainkan Klopp pernah menyingkirkan Madrid di babak semifinal 2012/2013. Yang  pada akhirnya harus ditumbangkan oleh Bayern Munchen di laga final bergengsi tersebut

Dengan melihat berdasarkan dari statistik individu yang dicetak oleh keduanya di ajan Liga Champions. Mereka memiliki peluang yang besar agar bisa menjadi pemain yang paling berpengaruh di lapangan ataupun menjadi pemain terbaik. Pastinya, ini akan membuat pertandingan menjadi seru dan manarik bagi pecinta olahraga sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Zidane Angkat Bicara Soal Liga Champions, Tidak Sekedar Kedua Pemain Ini

Zinedine Zidane yang sampai saat ini masih menjadi pelatih Real Madrid, menjelaskan pertandingan puncak Liga Champion tidak hanya soal Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Zidane pun turut menyatakan pertandingan nanti adalah sebuah pertarungan kedua tim raksasa yang hebar. Dimana Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada 26 Mei mendatang di Kiev.

Zidane pun menilai jika Los Blancos dan The Reds sangat bagus karena permainan tim yang baik, dan tidak hanya Ronaldo dan Salah. Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun mengatakan “Laga nanti bukanlah sekdar menjadi pertarungan antara Ronaldo melawan Salah. Melainkan Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool,” tegas pelatih berkepala plontos kepada media.

Sang pelatih pun menilai jika Ronaldo tidak mampu bermain dengan bagus tanpa adanya rekan satu timnya. Begitu juga dengan bintang Liverpool tersebut, hal ini dia akui musim ini Salah tampil sangat gemilang saat memperkuat tim asuhan Jurgen Klopp. Termasuk dengan banyaknya pemberitaan mengenai Prediksi Liverpool vs Real Madrid yang semakin memanas di berbagai media.

“Salah merupakan pemain yang fenomenal saat ini, dia mampu menunjukkan penampilan luar biasanya di musim ini. Meski dia bukanlah pemain dari skuat saya. Yang saya pikirkan hanyalah, mengakhiri musim ini dengan sabaik-baiknya,” jelas Zidane.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut pun juga memberikan komentar peluang Salah. Dimana sang pemain masuk ke dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini. “Saya sendiri pun tidak begitu tahu mengenai kans Salah dalam bersaing dalam perebutan penghargaan Ballon d’Or. Namun, yang sudah kita lihat dia mampu melalui musim ini dengan luar biasa bersama Liverpool,” kata Zidane.